Rainy Night !!

Monday, November 22, 2010

Jadi setelah g pergi kerumah teman gue , Titin. Gue jadi males pulang dan setelah jam menunjukkan pukul 11:07 pm barulah gue berniat pulang karena mulai terdengar suara geledek dan cahaya kilat..


Ternyata, terlambat! belum seperempat jalan menuju rumah gue yang tercinta tiba-tiba hujan deras sekali dan gue panik pindahin HP ke kantong plastik. Bodohnya plastiknya ga gue iket, sekali lagi gue ketik ulang "GA GUE IKET!" jadi sekarang keadaan HP g kritis, sepertinya konslet kena air :'(


Sampai rumahpun jam 11:30 pm langsung disuruh mandi sama bokap dan 2 HP gue, sih Nokia dan Blackberry 8900 terlihat basah dan sepertinya sudah kritis. Bener aja sekarang error dua-duanya (Keki banget) :(

Rencana ngebutpun gagal karena hujan, sampai rumah jadi lama, pintu juga udah pada ditutup, jadi muter kejalan lebih jauh. Lalu mata perih kena bulir-bulir hujan yang menurut gue besar dan cukup sakit mata gue kalau dippksa ngebut. Baru kali ini gue agak serem mengendarai motor ditengah malam, soalnya ga pernah gue mengendarai motor dalam keadaan hujan deras, suara guntur gede-gede dan cahaya kilat lumayan silau ( Lebai kayaknya )

Lucunya, gue jadi ga sempet ngabarin Titin dulu kalau gue udah sampe rumah , karena bokap langsung suruh gue mandi dan HP g error semua, jadi ternyata temen gue ini panik karena selain kabar tak jelas, HP gue pun ga aktif dua-duanya.. so sweet juga dia..


Nah, ini penampakan Temen gue. Dia yang sebelah kanan, yang sebelah kiri gue. :p


Best Friend :D

0 comments:

Post a Comment