Dompetku Hilang !!

Thursday, November 25, 2010

Bener" pengalaman pertama kali kehilangan dompet! kalau kehilangan HP gue dah ngalamin 2 kali.. ckck.. *stres*

Padahal dompet itu baru dibeliin papa beberapa bulan yang lalu.. dan cukup susah ngerayu dia sampai akhirnya dia mau bliin.. :( 


Bagus kan?? *Norak* tapi ga tau kenapa naksir banget sama ini dompet tapi ternyata tadi siang dompet ini hilang di halte TransJakarta Harmoni!!! tidaak!! ga ada deh ongkos buat pulang kerumah .. hilang semua ..

Waktu gue kasih tau ketemen yang duduk disebelah gue waktu dibusway, dia pikir gue bercanda karena muka gue ga terlihat panik ---.---" Padahal serius tuh dompet ilang!! Hilang!! zzzzzz.. benar" pencuri TERLALU *pakenadarhomairama* :p
Apa saja yang hilang?

Ada duit 150ribu lebih :( kartu ATM BCA dan NISP, lalu karcis nonton xxi *gapenting* , recehan sekitar 5ribu , foto 3x4 gue 5 lembar and foto 2x3 2 lembar , lalu struk" bukti transfer ke orang lain (belanja ol shop), kartu anggta gereja. Yang paling bodoh gue juga taro struk bekas transfer tunai di dompet gue, jadi ketauan deh saldo gue ada berapa... Lalu yang lebih bodoh lagi, gue menyimpan beberapa lembar kertas yang isinya semua ID dan password gue dalam dunia maya ( mailyahoo, blog, ym, msn, twitter, FB, google --.-- )

Kapok gue jadi orang pikun, semua itu gue catet karena gue pikun :'( Lalu pulang" gue langsung gantiin semua password" yang ada di lembar" kertas yang ada di dompet gue. . Dengan paniknya gue ganti sampai salah klik *oon* gue takut aja gitu klo semua itu nanti disalahgunakan dan mencoreng nama baik gue.. haha..

Rasanya cape banget hari ini, lalu baru keinget harus blokir kartu ATM, mau pake telpon rumah taunya ga bisa dipake karena bokap lupa bayar.. (--.--)"! Lalu setelah berhasil telepon bank BCA pake HP gue, orangnya bilang harus ada KTP sama buku bank. Lalu gue bilang KTP juga ilang dan diapun memberikan nomor yang lain lagi untuk ditelpon , tapi pulsa gue abis.. sial banget..

Telpon bokap, bokap bilang harus lapor polisi, baru bisa urus KTP, lalu urus kartu ATM.. sampai sekarang g stres takut duit gue di ATM udah diambil juga.. kan bisa aja yg ambil dompet itu pinter lacak pin ATM T____T 

Rencana besok baru lapor,,, doakan yah jangan sampai gue kehilangan lebih banyak lagi.. huhu.. stres banget beneran..

Kenapa bisa diambil? karena tas gue ga gue resleting *BODOHBODOHBODOH* karena hari ini ada presentasi dikampus yang harus pake baju formal, jadi gue bawa kemeja,blazer,heels makanya gue taro dompet dipaling atas biar gampang klo mau bayar tiket busway and ojek pas pulang, ternyata hilang T__T bener" pengalaman menyebalkan hari ini..!

Hari ini makan juga banyak, karena kjalau gue stres gue akan mau makan dan makan!! Tidak!! stressfull! ditambah bokap ngomel".. pokoknya gue benci hari ini.. aaaa... malaas..! Tapi untunglah BB gue lagi rusak karena kena ujan, klo ga pasti BB gue juga raib karena gue selalu taro BB diatas dompet.. ckck..

Pokoknya hati" deh dimanapun kalian berada.. waspada ui !!

0 comments:

Post a Comment